Always Udate Free SSH port 22,80,8080,3128,443,110

| Minggu, 02 September 2012


hello ketemu lagi,, dalam rangka memenuhi kebutuhan internet terutama yang make kartu three disini saya sedikan ssh fullspeed dan unlimited bandwith ... demi ke amanan dan menjaga performa kecepatan ssh jadi sandi ssh setiap hari akan di ganti dan selalu di update..terus maju.gif. jadi harus absen terus dimari biar dapet sshnya ..

Ok,, langsung saja disini untuk akun premium saya punya 2 dan sisanya akun trial . tp kecepatanya gx kalah sama akun premium,,
bump.gif
Ok,,, mungkin Ini Dulu Entar Yang Lain Nyusul ya Ini,, saya lagi nyari yang speed lebih, Ok lagi,, 
Silakan Klik Disini Ya,.. DISINI

Selalu Kujungi blog ini untuk Dapetin trik tips Terbaru ,

22 komentar:

  1. esteh 8080, 3128 bwt apa yah?
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gx untuk apa2 om,, kamren ada kbar, yg three port 8080 sama 3128 kebuka,, tp gx tau benar atau gx nya

      Hapus
  2. update nya setiap jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantau terus ajh,,, ssh ganti 2 hari sekali gan

      Hapus
  3. kalau utk smartfren bisa gan??

    BalasHapus
  4. smart kayaknya,, masih make pointing dech

    BalasHapus
  5. agan ini koq gk ada yg konek ya?
    mohon pencerahannya... yg canada udh expired jga itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mentok di starting key exchange mba :(
      nda mo kunek2... kira2 apanya yg salah ya?

      Hapus
  6. Neng Wulan Gimana cara buat SSH untuk Luna ? yang port 110... ane bingung uwik" nya... Bantu ane dong neng... :xixi

    BalasHapus
  7. gan cfg nya ko gak bisa di load ke tunelier ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update Tunnelier yg baru gan,,, itu saya pake tunnelier versi terbaru

      Hapus
  8. china update lagi gan!

    BalasHapus
  9. Mbae,,, bagi2 onk akun nya,,, :(

    BalasHapus
  10. request port 3128 min
    drobbear port
    bukan squid

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲