JAP – JonDo Anonymity Proxy buat penggati ultrasurft

| Minggu, 02 September 2012
JAP – JonDo Anonymity Proxy biasa disebut JonDo adalah salah satu software hide IP address computer anda. Mungkin sebagian orang ada yang belum tau kegunaan hide IP atau menyembunyikan IP address dan pentingkah hal untuk hide IP atau menyembunyikan IP itu ?

Sedikit catatan saja tidak usah panjang lebar karena akhir – akhir ini capek banget karena banyak kerjaan.
Back to topic..

jonDo JAP JonDo Anonymity Proxy Hide IP

JAP yang biasa disebut JonDo atau kepanjangan dari  JonDo Anonymity Proxy memiliki server yang berada Germany. Tentu akan lebih cepat jika mengakses situs server Germanyatau server USA. Namun hal tersebut tidak dapat dibuktikan apabila koneksi internet anda lemot. =)) cipok.gif
Satu lagi hal mengapa orang menggunakan Anonymity Proxy / Anonymous Proxy yaitu sesuai dengan artinya yaitu dengan tanpa identitas proxy, tanpa nama, tidak dikenal IP address anda dan jaringan computer anda akan aman dari serangan cracker atau blackhacker jika anda menggunakan JAP. JAP adalah salah satu dari puluhan software Anonymous Proxy yang saya gunakan untuk kegiatan Anonymous Surfing.
Langsng saja bagi anda yang membutuhkan Anonymity Proxy / Anonymous Proxy bisa anda gunakan JAP ( tidak saya haruskan karena saya hanya berbagi pengalaman saja ).

Nah Untuk Tool Nya Silakan Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲